bintang

Jumat, 02 Maret 2012

Unforgettable Experience

      Ngomongin tentang pengalaman apa yang paling berkesan serta tak terlupakan di Smp 8 Yogyakarta mungkin tak terhitung jumlahnya (halah berlebihan). Karena sudah tiga tahun ini saya berangkat pagi sekali hanya demi bersekolah di smp kita tercinta ini, berhubung rumah saya jauh, itu menjadi tantangan tersendiri buat saya. Setiap hari saya pulang pergi selama 2 jam, sepulang sekolah kalau ada les ya pulangnya bisa sampai jam 6. Trus nyampae rumah uda capek deh, malah nggak bisa belajar nih. Tapi gak pa pa deh. Yang penting tetep semangat aja!
     Pengalaman mungkin bisa berupa hal yang menyenangkan atau bahkan yang mengerikan, menyedihkan, menakutkan, menggembirakan (halah ra rampung-rampung ki). Kalau pengalaman yang paling berkesan mungkin ketika saya mendapatkan sahabat-sahabat terbaik saya. Karena pengalaman itu tak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun di dunia ini. Walaupun terkadang persahabatan itu tidak selamanya mulus, tapi itulah yang membuat persahabatan kian hidup. Di mana kita bisa saling mengingatkan satu sama lain, dan bisa saling beriterospeksi diri. Pengalaman itulah yang paling paling paling tak terlupakan bagi saya.
     Tapi masih banyak lhoo selain pengalaman di atas yang pernah aku dapatkan di smp 8 yk ini, misalnya ketika aku meraih predikat peminjam buku perpustakaan tersering (bukan maksud hati untuk menyombong).Walaupun itu bukanlah hal yang terlalu Wah! tapi aku tak akan pernah melupakannya. Kenapa? Karena ketika aku mendapatkan predikat itu, aku malah diece-ece (diejek.red) sama temen-temenku (sahabatku). Entah apa alasannya. Namun untuk bisa mendapatkan predikat tersebut (walaupun itu bukan tujuan utama ku. Hehe) setiap hari atau dua hari sekali aku selalu meminjam buku dan mengembalikannya satu hari setelah aku baca (cepet kan), makanya waktu kenaikan kelas 8 namaku dipanggil pas upacara bendera. Sontak akupun kaget (lebay banget nak iki). Lalu akupun mulai tersadar dan aku maju di depan. Ada sensasi tersenderi lhoo maju di hadapan temen-temen smp 8 yk, rasanya tu gimana gitu. Pokoknya seru deh. Dan masih banyak lagi pengalaman-pengalamanku di smp 8 yk, yang mungkin kalau aku tulis semuanya bisa-bisa sampe berpuluh puluh halaman nih. Makanya pengalaman ini cukup aku simpan di memori otakku. Dan semoga pengalaman itu tak akan pernah kulupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar